Klasemen Piala Presiden 2022 dan Tim Lolos ke 8 Besar: Kapan Jadwal Pertandingan Akan Dimulai Lagi?

- 23 Juni 2022, 13:10 WIB
Ini klasemen, tim lolos 8 besar, dan jadwal pertandingan Piala Presiden.
Ini klasemen, tim lolos 8 besar, dan jadwal pertandingan Piala Presiden. /Tangkap Layar YouTube PSSI

BERITA DIY - Berikut klasemen sementara Piala Presiden 2022 lengkap dengan tim lolos 8 besar beserta jadwal pertandingan fase grup di Grup A dan B kapan akan dimulai lagi.

Berdasarkan pada jadwal pertandingan untuk Piala Presiden 2022 rencananya tidak ada pertandingan yang akan dihelat pada hari ini atau Kamis 23 Juni 2022.

Terakhir, pertandingan yang dihelat pada Piala Presiden 2022 telah dilakukan pada Rabu 22 Juni 2022 dengan pertandingan antara RANS Nusantara FC yang berhasil mengalahkan Persija Jakarta.

Meskipun tak terdapat jadwal pertandingan pada hari ini, namun rencananya Piala Presiden masih akan menghelat beberapa pertandingan yang akan dilangsungkan dalam fase grup untuk memastikan tim yang lolos 8 besar.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Ada atau Tidak, Perempat Final Main Kapan dan Jam Berapa di Indosiar dan Vidio?

Pasalnya hingga sampai saat ini khususnya pada Grup A dan Grup B Piala Presiden 2022 masih terjadi persaingan guna memperoleh tiket lolos ke babak 8 besar atau perempat final.

Sedangkan pada Grup C dan D telah terdapat masing-masing 2 tim dengan poin terbanyak yang berhasil melangkahkan kaki untuk nantinya mengarungi pertandingan fase 8 besar.

Hingga sampai saat ini, terhitung terdapat 4 tim yang memastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Presiden. Dari Grup C yaitu terdapat Persib Bandung dan juga Bhayangkara FC.

Untuk Grup D sendiri sebelumnya telah terdapat 2 tim yang terlebih dahulu memastikan diri lolos ke babak 8 besar yaitu seperti Arema FC yang kemudian disusul oleh PSM Makassar.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini dan Link Live Streaming Indosiar, Kapan PSS, PSIS, Persija Main Lagi?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x