Live Streaming Piala Presiden 2022 Cilegon United vs Persija Jakarta Malam ini 22 Juni 2022: Prediksi dan H2H

- 22 Juni 2022, 19:35 WIB
Ilustrasi - Link streaming Pertandingan grup B Piala Presiden 2022 Cilegon United vs Persija Jakarta, simak prediksi line up dan head to head kedua tim.
Ilustrasi - Link streaming Pertandingan grup B Piala Presiden 2022 Cilegon United vs Persija Jakarta, simak prediksi line up dan head to head kedua tim. /Tangkap Layar Instagram/@rans.nusantara

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai pertandingan grup B Piala Presiden 2022 antara Cilegon United vs Persija Jakarta, simak link live streaming, prediksi line up, dan head to head kedua tim.

Berlanjut ke pertandingan kedua dari grup B Piala Presiden 2022 pada hari ini, Selasa 22 Juni 2022, akan menampilkan duel antara Cilegon United vs Persija Jakarta.

Pertandingan yang akan dilakukan pada malam hari nanti, merupakan pertandingan yang menentukan posisi kedua tim dalam peringkat grup B.

Berdasarkan klasemen sementara grup B Piala Presiden 2022 saat ini, diketahui posisi pertama dipegang oleh tim Barito Putera dengan total 4 poin.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Borneo FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 Hari Ini Tayang di Siaran Langsung Indosiar

Sedangkan posisi kedua dipegang oleh Borneo FC dengan total 3 poin, kemudian posisi ketiga dipegang oleh Cilegon United dengan kepemilikan 2 poin.

Saat ini Madura United dan Persija United masih berada pada posisi bawah, dengan Madura United pada posisi keempat dengan total hanya 1 poin.

Sedangkan Persija Jakarta dalam keadaan yang terpuruk, di mana tim tersebut belum memiliki poin sama sekali dan berada pada posisi terbawah di grup B.

Pada pertandingan malam hari nanti Cilegon United memerlukan kemenangan pada duelnya melawan Persija Jakarta, sehingga bisa meraih posisi sejajar dengan Barito Putera dan Borneo FC.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x