SEDANG TAYANG Borneo FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 Hari Ini Tayang di Siaran Langsung Indosiar

- 22 Juni 2022, 16:15 WIB
 Sedang tayang Link live streaming Borneo FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 hari ini, dilengkapi dengan jadwal tayang di siaran langsung Indosiar.
Sedang tayang Link live streaming Borneo FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 hari ini, dilengkapi dengan jadwal tayang di siaran langsung Indosiar. /Instagram.com/@psbaritoputeraofficial.

BERITA DIY - Sedang tayang siaran langsung Borneo FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 hari ini tayang di siaran langsung Indosiar serta informasi link live streaming.

Saat ini sedang tayang kualifikasi fase Grup B antara Borneo FC vs Barito Putera yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda mulai dari 16.00 WIB.

Laga Borneo FC vs Barito Putera akan disiarkan secara langsung melalui TV Indosiar atau melalui link live streaming yang akan dilampirkan di akhir artikel ini.

Barito Putera hari ini masih memimpin puncak klasemen Grup B Piala Presiden 2022 dengan perolehan 4 poin disusul dengan Borneo FC dengan 3 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC vs Barito Putera Piala Presiden 2022 Hari Ini: Jadwal Tayang, Prediksi, H2H

Pertandingan antara tim puncak klasemen sementara Grup B dengan peringkat kedua ini tentunya akan semakin menarik.

Kedua tim, Barito Putera maupun Borneo FC akan memperebutkan tiga poin agar lolos kualifikasi fase Grup Piala Presiden 2022.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Barito Putera:

Borneo FC (4-3-3): Angga Saputro (Kiper); Diego Michiels, Wildansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara (Belakang); Hendro Siswanto, Kei Hirose, Jonathan Bustos (Tengah); Muhammad Sihran, Stefano Lilipaly, Matheus Antonio (Depan).

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x