Profil Caleb Swanigan Pemain Basket NBA yang Meninggal Dunia Hari Ini: Simak Biodata, Karier, dan Instagram

- 22 Juni 2022, 15:00 WIB
Profil biodata Caleb Swanigan beserta karier dan akun Instagram pemain basket yang meninggal dunia.
Profil biodata Caleb Swanigan beserta karier dan akun Instagram pemain basket yang meninggal dunia. /Twitter.com/@BoilerBall

BERITA DIY - Inilah profil Caleb Swanigan seorang pemain basket NBA yang diketahui meninggal dunia pada hari ini beserta penjelasan siapa istri, perjalanan karier, dan akun Instagram dirinya.

Informasi mengenai Caleb Swanigan yang dikabarkan meninggal dunia sebelumnya telah dikonfirmasi melalui akun Instagral Purdue Basketball pada beberapa waktu yang lalu.

Caleb Swanigan diketahui meninggal dunia tepatnya pada Senin 20 Juni 2022 yang lalu dan sempat menjadi perbincangan bagi pecinta basket di seluruh dunia yang mengucapkan melalui media sosial.

Untuk mengingat perjalanan hidup dan karier yang dimiliki oleh Caleb Swanigan maka berikut merupakan profil, biodata, karier, dan juga akun Instagram yang dimilikinya.

Baca Juga: Profil Fuji, Selebgram Pemain Film Bukan Cinderella: Karier, Biodata, dan Jadwal Tayang Film

Mengenai profil dan biodata dari Caleb Swanigan, diketahui dari sejumlah sumber bahwa dirinya merupakan seorang pria yang lahir di Indianapolis, Indiana, Amerika Serikat pada 18 April 1997.

Sehingga diketahui bahwa Caleb Swanigan meninggal dunia pada usia yang masih cukup muda yaitu pada umur 25 tahun.

Terkait dengan latar belakang keluarga yang dimiliki oleh Caleb Swanigan dirinya adalah anak dari pasangan Carl Swanigan Sr yang merupakan ayah dirinya dengan Tanya Swanigan yang merupakan ibunya.

Caleb Swanigan sendiri merupakan salah satu anak dari 6 bersaudara yang dimilikinya dan kemudian kehidupan pada masa kecilnya berpindah-pindah dari Utah ke Indianapolis.

Baca Juga: Profil Grup Musik Nasida Ria, Kembali Viral di Medsos: Nama Personil dan Deretan Karya Lagu yang Dimiliki

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x