Profil dan Biodata Fabio Vieira yang Resmi Gabung Arsenal: Karier, Klub, Berapa Nilai Transfer, Akun IG, dll

- 22 Juni 2022, 14:39 WIB
Berikut profil dan biodata Fabio Vieira yang resmi bergabung dengan Arsenal.
Berikut profil dan biodata Fabio Vieira yang resmi bergabung dengan Arsenal. /Instagram.com/@fabiodfvieira

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Fabio Vieira yang resmi gabung Arsenal meliputi karier, klub, berapa nilai transfer, akun IG, dll.

Arsenal kedatangan pemain muda asal Porto. Bagaimana profil dan biodata Fabio Vieira yang saat ini menjadi bagian The Gunners?

Klub asal London Utara, Arsenal akhirnya berhasil meminang Fabio Vieira dengan nilai transfer sebesar £34 juta atau Rp530 miliar, seperti yang dilaporkan football.london.com.

Sebelumnya, Arsenal memang telah mengincar playmaker berbakat asal Portugal tersebut hingga mencapai kesepakatan di London, Inggris.

Baca Juga: Profil Ondrej Kudela, Pemain Anyar Persija dan Timnas Ceko yang Bergabung Hari Ini: Karier, IG, dan Biodata

Adapun profil Fabio Vieira merupakan pemain yang sering memainkan posisi gelandang. Dia lahir di Santa Maria da Feira, Portugal, 20 Mei 2000. Dengan demikian ia kini berusia 22 tahun.

Pemain yang dikenal gesit itu telah berada di Estadio do Dragao, kandang Porto sejak ia masih anak-anak yaitu berusia 8 tahun.

Fabio Vieira meniti karier sejak bermain di kelas junior Porto hingga memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim Porto senior.

Selama membela Porto senior, pemain dengan tinggi 1,7 meter telah tampil 54 kali di berbagai ajang dan menyumbang 8 gol.

Baca Juga: Profil RSG PH Juara MSC 2022 Tim MPL Filipina Kalahkan RRQ Hoshi di Final, Daftar Roster dan Akun Instagram

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x