Siapa Rafael Adwel Lawan Main Fuji di Film Bukan Cinderella? Profil Lengkap Tanggal Lahir, Anak Siapa, Akun IG

- 22 Juni 2022, 10:46 WIB
Info siapa Rafael Adwel lawan main Fuji di film Bukan Cinderella dari profil lengkap tanggal lahir, anak siapa dan akun IG Instagram.
Info siapa Rafael Adwel lawan main Fuji di film Bukan Cinderella dari profil lengkap tanggal lahir, anak siapa dan akun IG Instagram. /Instagram.com/@bukancinderella_movie

BERITA DIY - Simak info siapa Rafael Adwel lawan main Fuji di film Bukan Cinderella dari profil lengkap tanggal lahir, anak siapa dan akun IG Instagram.

Sebelum dikenal sebagai aktor, Rafael Adwel adalah model yang kerap mengikuti gelaran fashion seperti Jakarta Fashion Week (JFW).

Berkewarganegaraan Indonesia, Rafael Adwel sebelum membintangi Bukan Cinderella juga sempat masuk dalam pemain web series berjudul Antares.

Baca Juga: Profil Grup Musik Nasida Ria, Kembali Viral di Medsos: Nama Personil dan Deretan Karya Lagu yang Dimiliki

Ini profil Rafael Adwel

Rafael Adwel lahir di Jakarta dengan tanggal lahir 26 April 2003. Oleh karenanya, Rafael masih punya usia 19 tahun.

Rafael Adwel punya keyakinan agama Kristen degan pendidikan terakhirnya adalah di Sekolah Cita Buana Jakarta.

Lelaki yang suka dengan olahraga bola basket ini adalah anak dari pasangan ayah Sacha Darwin dan ibu Nifria Tilova dengan satu adik bernama Kiara Mazelda.

Sementara akun IG Instagram Rafael Adwel ada di @aeladwel dan TikTok di @aeladwel. Lantas, bagaimana adu perannya dengan Fuji di film Bukan Cinderella?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x