Jadwal dan Line Up Borneo FC vs Barito Putera Piala Presiden 2022 Hari Ini, Nonton Live Streaming di Sini

- 22 Juni 2022, 11:50 WIB
Jadwal dan prediksi line up Borneo FC vs Barito Putera di pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 hari ini, nonton live streaming di Vidio.com dan Indosiar.
Jadwal dan prediksi line up Borneo FC vs Barito Putera di pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 hari ini, nonton live streaming di Vidio.com dan Indosiar. /Instagram.com/@borneofc.id

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan prediksi line up Borneo FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 hari ini, Rabu, 22 Juni 2022. Nonton live streaming di sini.

Pertandingan penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 hari ini akan menggelar laga Big Match antara Borneo FC vs Barito Putera di Stadion Segiri, Samarinda pukul 16.00 WIB.

Laga Borneo FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 hari ini disiarkan secara langsung di Indosiar dan bisa ditonton secara live streaming di Vidio.com.

Akses link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini untuk menonton laga lanjutan Piala Presiden 2022 antara Borneo FC vs Barito Putera.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U19 Terbaru di Piala AFF U-19 2022: Tayang di Mana dan Kapan Mulai Main

Persaingan perebutan posisi puncak klasemen Grup B Piala Presiden 2022 masih ketat antara Barito Putera dan tuan ruman Borneo FC.

Barito Putera saat ini masih menempati posisi puncak klasemen Grup B dengan torehan 4 poin. Sementara Borneo FC berada di bawahnya.

Barito Putera berhasil meraih poin penuh usai menumbagkan Persija Jakarta 2-0 dan bermain seri 1-1 melawan RANS Nusantara FC di laga perdana.

Adapun Borneo FC baru memainkan satu laga penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 dan memetik poin penuh usai mengalahkan Madura United 1-0.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah