Jadwal dan Link Live Streaming Piala Presiden 2022 Hari Ini, 22 Juni 2022: Persija Jakarta dan RANS Nusantara

- 22 Juni 2022, 09:15 WIB
Jadwal dan link live streaming Piala Presiden 2022 di penyisihan grup B antara RANS vs Persija Jakarta dan Borneo FC vs Barito Putera.
Jadwal dan link live streaming Piala Presiden 2022 di penyisihan grup B antara RANS vs Persija Jakarta dan Borneo FC vs Barito Putera. /Tangkap Layar YouTube PSSI

BERITA DIY – Berikut jadwal Piala Presiden 2022 pada hari ini, Rabu, 22 Juni 2022, yang akan memainkan dua laga dalam babak penyisihan Grup B, yakni RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta dan Borneo FC vs Barito Putera.

Jika sesuai jadwal, Piala Presiden 2022 pada hari ini, dalam babak penyisihan Grup B oleh Borneo FC vs Barito Putra pada pukul 16:00 WIB dan Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC pada pukul 20:30 WIB.

Kedua laga akan berlaga di Stadion Segiri, Samarinda, dan akan disiarkan secara langsung di TV Indosiar dan live streaming Vidio.com, untuk link live streaming bisa diakses di akhir artikel ini.

Laga pertama, Borneo FC vs Barito Putera, diprediksi akan berjalan sengit, pasalnya akan mempertemukan 2 tim terbaik dari Kalimantan saat ini. Meskipun kedua tim ini sering menjadi langganan dalam Liga 1 dalam beberapa musim terakhir, tetapi tensi pertemuan kedua tim tak akan pudar.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Grup B: Borneo FC vs Barito Putera dan Persija vs RANS Nusantara, Jam Berapa?

Duel semakin sengit setelah laga nanti akan menentukan kedua tim dalam babak selanjutnya. Di klasemen grup B, Barito Putera memimpin dengan mengoleksi 4 pin, kemudian disusul oleh Borneo dengan 3 poin.

Meskipun Barito Putera memimpin dalam klasemen Grup B di Piala Presiden 2022 pada hari ini, Barito Putra tidak bisa lengkah. Meskipun mendapatkan 4 poin dan memimpin puncak klasemen, tetapi Barito Putra melakoni 2 kali laga.

Sedangkan Borneo dengan 3 poin baru melakoni satu laga, sehingga Borneo masih memiliki keunggulan jumlah laga yang bisa dimanfaatkan untuk menggeser Barito di puncak klasemen Piala Presiden 2022 grup B saat ini.

Kemudian laga kedua akan mempertemukan RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta, jika sesuai jadwal akan berlangsung pada pukul 20:00 WIB di Stadion Segiri, Samarinda.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x