Daftar Tim Lolos Perempat Final Piala Presiden 2022: Persib Bandung Juara Grup Neraka dan Jadwal Hari Ini

- 22 Juni 2022, 09:13 WIB
Informasi daftar tim lolos peremat final Piala Presiden 2022, Persib juara grup neraka dan jadwal hari ini.
Informasi daftar tim lolos peremat final Piala Presiden 2022, Persib juara grup neraka dan jadwal hari ini. /Tangkap Layar: YouTube.com/PSSI

BERITA DIY - Simak daftar tim lolos perempat final Piala Presiden 2022, Persib juara grup neraka dan jadwal pertandingan hari ini.

Informasi daftar tim lolos perempat final Piala Presiden 2022, Persib Bandung juara grup neraka dan jadwal pertandingan hari ini tersedia di sini.

Persib Bandung berhasil mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 di laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022.

Dengan hasil tersebut membuat Persib Bandung menjadi juara Grup C Piala Presiden, sementara Bhayangkara FC menyusul sebagai runner-up.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Grup B: Borneo FC vs Barito Putera dan Persija vs RANS Nusantara, Jam Berapa?

Hingga saat ini terdapat empat tim yang dipastikan lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

Di grup C yang dikatakan sebagai grup neraka Piala Presiden 2022 Persib Bandung berhasil keluar sebagai juara dengan torehan tujuh poin lalu disusul oleh Bhayangkara FC sebagai runner-up dengan koleksi empat poin.

Kemudian tim lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 di Grup D Arema berhasil menjadi juara grup usai meraih enam poin dari tiga laga dan disusul oleh PSM Makassar dengan raihan empat poin.

Sementara Grup C dan B masih menyisakan beberapa pertandingan untuk memastikan siapa yang akan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x