Jadwal Piala Presiden 2022 Grup B: Borneo FC vs Barito Putera dan Persija vs RANS Nusantara, Jam Berapa?

- 22 Juni 2022, 09:00 WIB
Berikut merupakan jadwal Piala Presiden Grup B beserta jadwal tayang dan link live streaming.
Berikut merupakan jadwal Piala Presiden Grup B beserta jadwal tayang dan link live streaming. /Tangkap Layar YouTube PSSI

BERITA DIY - Terdapat 2 pertandingan dalam jadwal Piala Presiden untuk Grup B yang akan berlangsung pada hari ini lengkap dengan penjelasan main jam berapa dan tayang di mana.

Pada Grup B Piala Presiden 2022 sendiri memang diketahui terdapat 5 tim yang menjadi kontestan di dalamnya dan memperebutkan 2 tiket untuk lolos ke babak 8 besar nantinya.

Sejumlah tim yang berada pada Grup B Piala Presiden 2022 ini sendiri ialah Barito Putera, Persija Jakarta, Borneo FC, Madura United, dan tim yang baru promosi ke Liga 1 yaitu RANS Nusantara FC.

Kelima tim yang masuk dalam Grup B Piala Presiden 2022 tersebut memainkan sejumlah pertandingan pada fase grup ini di venue yang sebelumnya telah ditetapkan yaitu di Stadion Segiri, Samarinda.

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Piala Presiden 2022 Malam Ini Tayang di Siaran Langsung Indosiar

Jadwal Piala Presiden 2022 Grup B

Sesuai dengan jadwal pertandingan yang telah ditetapkan bahwa untuk Piala Presiden hari ini akan ada 2 pertandingan yang akan dilakoni oleh Borneo FC, Barito Putera, Persija Jakarta, dan RANS Nusantara FC.

Berikut merupakan jadwal pertandingan Grup B yang akan berlangsung pada Piala Presiden hari ini lengkap dengan jadwal jam siaran langsung yang akan dilakukan nantinya:

-Borneo FC vs Barito Putera: Pertandingan akan dimulai pada pukul 16.00 WIB

-Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC: Akan memulai kick off mulai pada pukul 20.30 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x