Link Live Streaming RANS vs Persija di Indosiar dan TV Online Vidio, Siaran Langsung Piala Presiden 2022

- 22 Juni 2022, 19:30 WIB
Link live streaming RANS Nusantara vs Persija Jakarta di Indosiar dan TV online Vidio nonton siaran langsung Piala Presiden 2022 malam ini.
Link live streaming RANS Nusantara vs Persija Jakarta di Indosiar dan TV online Vidio nonton siaran langsung Piala Presiden 2022 malam ini. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Link live streaming RANS Nusantara vs Persija Jakarta di Indosiar dan TV online Vidio untuk nonton siaran langsung Piala Presiden 2022 malam ini, Rabu, 22 Juni 2022 tersedia di sini.

Kompetisi pramusim Piala Presiden 2022 kembali bergulir malam ini dan akan menayangkan laga di babak kualifikasi Grup B antara RANS vs Persija.

Pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur dengan kick off mulai pukul 20:30 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan TV online Vidio dan bisa diakses melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jam Tayang RANS Nusantara FC vs Persija Piala Presiden 2022 Hari Ini 22 Juni Live di Siaran Langsung Indosiar

Sebagai informasi, saat ini The Prestige Phoenix lebih unggul dibandingkan dengan Macan Kemayoran.

Anak asuh Rahmad Darmawan mengantongi 2 poin dari 2 laga menurut klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2022.

Sedangkan Dwiki Arya dan kawan-kawan dengan pelatih Thomas Doll masih nirpoin dan menjadi juru kunci di klasemen sementara hingga hari ini.

Berikut klasemen sementara Gup B Piala Presiden 2022 hingga hari ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x