Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2022: Ini Klasemen dan Daftar Tim yang Lolos 8 Besar, Ada Persib Bandung

- 23 Juni 2022, 16:14 WIB
Jadwal perempat final Piala Presiden 2022 lengkap dengan klasemen dan daftar tim yang lolos 8 besar termasuk Persib Bandung yang lolos.
Jadwal perempat final Piala Presiden 2022 lengkap dengan klasemen dan daftar tim yang lolos 8 besar termasuk Persib Bandung yang lolos. /Tangkap Layar YouTube PSSI

BERITA DIY – Tim yang lolos perempat final dalam turnamen Piala Presiden 2022 sampai saat ini sudah 4 klub, yakni Arema FC, PSM Makassar, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC.

Keempat tim yang lolos ke 8 besar di Piala Presiden 2022 setelah memastikan mereka lolos sebagai juara dan runner up di klasemen grup. Seperti Persib Bandung yang lolos ke perempat final Piala Presiden setelah berhasil menjadi juara di klasemen Grup C.

Kepastian lolosnya Persib Bandung di putaran selanjutnya setelah berhasil mengalahkan Bhayangkara FC pada Selasa, 21 Juni 2022, pada pukul 20:30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. dalam laga tersebut, Persib Bandung sebagai tuan rumah berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor tipis, 1-0.

Meskipun Bhayangkara FC kalah dalam laga terakhirnya, tetapi berhasil menjadi runner up dengan mengumpulkan 4 poin dalam tiga laga yang dilakoni. Sehingga Bhayangkara FC menjadi salah satu tim yang lolos di perempat final Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos 8 Besar dan Klasemen Piala Presiden 2022: Kapan Jadwal Main Babak Perempat Final?

Yang cukup dramatis untuk lolos ke perempat final Piala Presiden adalah Grup D. Sebab PSM dan Persik memiliki poin dan selisih gol yang sama, tetapi karena Persik memiliki kartu kuning sehingga di posisi ketiga klasemen Grup D, sehingga tidak lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini, PSM menjadi runner up dengan menyingkirkan Persik dengan empat poin dari tiga laga yang dijalani, sedangkan puncak Klasemen Grup D dipegang oleh Arema.

Klasemen Piala Presiden 2022 pada 23 Juni 2022:

Grup A

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x