Perempat Final Piala Presiden 2022: Tim Lolos 8 Besar, Tabel Klasmen, dan Jadwal Gulir Bola Piala Presiden

- 23 Juni 2022, 19:15 WIB
Perempat Final Piala Presiden 2022: Tim Lolos 8 Besar, Tabel Klasmen, dan Jadwal Gulir Bola Piala Presiden
Perempat Final Piala Presiden 2022: Tim Lolos 8 Besar, Tabel Klasmen, dan Jadwal Gulir Bola Piala Presiden /Tangkap Layar YouTube.com/Indosiar

BERITA DIY - Informasi lengkap babak perempat final Piala Presiden 2022 bisa di simak di sini. Mulai siapa saja tim lolos 8 besar, klasmen saat ini, dan jadwal gulir bola perempat final.

Turnamen pramusim bergengsi ini sudah memasuki setengah jalan dimana beberapa tim sudah mengamankan tiket untuk main di babak perempat final.

Setidaknya ada 18 klub Liga 1 turut berpartisipasi di babak penyisihan yang terbagi ke dalam Grup A, Grup B, Grup C, dan Grup D.

Dari 18 tim yang bermain akhirnya terpilih 4 tim dapat dipastikan bermain di 8 besar dan masih menyisakan empat kursi kosong lagi yang masih diperebutkan.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2022: Ini Klasemen dan Daftar Tim yang Lolos 8 Besar, Ada Persib Bandung

Dari Grup D, Arema FC berani memastikan diri sebagai juara dengan 6 poin dari tiga laga yang dimainkan. Menyusul PSM Makassar sebagai runner-up Grup D Piala Presiden 2022.

Persib Bandung juga lolos tanpa kesulitan sebagai juara Grup C tanpa ada kekalahan dengan hasil 7 poin. Bhayangkara menyusul sebagai runner-up Grup C dengan 4 poin.

Sementara untuk Grup A dan B masih menyisakan beberapa pertandingan untuk memastikan empat tim lagi yang akan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos 8 Besar dan Klasemen Piala Presiden 2022: Kapan Jadwal Main Babak Perempat Final?

Inilah daftar tim lolos perempat final Piala Presiden 2022:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x