Jadwal Piala Presiden 2022 Grup A PSIS vs PSS, 24 Juni: Prediksi Line Up, Jam Tayang, H2H, dan Link Streaming

- 23 Juni 2022, 19:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 Grup A PSIS vs PSS, simak prediksi line up, jam tayang, head to head, dan link live streaming di sini.
Ilustrasi - Jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 Grup A PSIS vs PSS, simak prediksi line up, jam tayang, head to head, dan link live streaming di sini. /Tangkap Layar Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY - Simak informasi terkait Piala Presiden 2022 Grup A yang akan menampilkan duel antara PSIS vs PSS pada 24 Juni besok, berikut prediksi line up, jam tayang indosiar, head to head, dan link untuk menonton live streamingnya.

Pertandingan Piala Presiden 2022 yang semakin sengit, memberikan tontonan yang menarik kepada penggemar bola di Indonesia.

Salah satunya adalah pertandingan grup A Piala Presiden 2022 antara PSIS melawan PSS pada 24 Juni besok.

Pertandingan antara PSIS vs PSS besok malam, akan menjadi ajang penentuan dari posisi klasemen grup A saat ini.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2022: Ini Klasemen dan Daftar Tim yang Lolos 8 Besar, Ada Persib Bandung

Berdasarkan posisi kleasemen grup A Piala Presiden 2022 saat ini, PSIS sedang berada di posisi pertama dengan kepemilikan 7 poin sebagai pemilik poin tertinggi di grup A.

Sedangkan PSS dengan selisih 3 poin berada di posisi kedua, di mana saat ini PSS memiliki total 4 poin.

Di posisi ketiga terdapat Persita, dengan kepemilikan poin sebesar 3 setelah mengalami kekalahan di pertandingan terakhirnya.

Sedangkan posisi keempat dan kelima dipegang oleh Dewa United dan Persis, di mana keduanya hanya memiliki 1 poin saja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x