Jadwal PSIS Semarang vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 Hari Ini, Live Streaming Indosiar, dan Starting Line Up

- 24 Juni 2022, 11:40 WIB
Jadwal PSIS Semarang vs PSS Sleman di penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 hari ini, live streaming Indosiar, dan starting line up.
Jadwal PSIS Semarang vs PSS Sleman di penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 hari ini, live streaming Indosiar, dan starting line up. /Tangkap Layar YouTube PSSI

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal pertandingan PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 pada hari ini, live streaming Indosiar, dan prediksi pemain atau starting line up.

Duel panas akan tersaji di pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 hari ini, Jumat, 24 Juni 2022 antara PSIS Semarang vs PSS Sleman.

Pertandingan lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs PSS Sleman akan digelar hari ini di Stadion Manahan, Solo, pukul 20.30 WIB.

Laga PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 bisa disaksikan secara langsung di televisi Indosiar sesuai jadwal jam tayang.

Baca Juga: Jadwal Dewa United vs Persis Solo Piala Presiden 2022 Hari Ini, Susunan Pemain, dan Live Indosiar Jam Berapa

Selain itu, partai PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 hari ini juga bisa ditonton via link live streaming Indosiar yang ada di akhir artikel ini.

Prediksi laga PSIS Semarang vs PSS Sleman dipastikan berlangsung panas mengigat kedua tim sama-sama mengincar kemenangan dan berambisi lolos ke perempat final.

PSIS Semarang telah memainkan tiga laga di penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 dengan meraih dua kali kemenangan dan satu kali seri.

Sementara itu PSS Sleman di Piala Presiden 2022 sudah memainkan dua pertandingan dengan memetik satu kemenangan dan satu kali seri.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x