Jadwal Burnley vs Everton Liga Inggris, Tayang di TV Mana? Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

- 6 April 2022, 11:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal Burnley vs Everton Liga Inggris 2022 besok, 7 April 2022 tayang di TV mana?  prediksi line up, H2H, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Burnley vs Everton Liga Inggris 2022 besok, 7 April 2022 tayang di TV mana? prediksi line up, H2H, dan link live streaming. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Simak jadwal Burnley vs Everton di Liga Inggris 2022 besok, 7 April 2022 tayang di TV mana serta prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Laga Liga Inggris 2022 besok akan dilakukan tanding antara Burnley vs Everton pada Kamis, 7 April 2022. Pertandingan antara keduanya akan berlangsung mulai pukul 01.30 WIB di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris.

Lantas duel Burnley vs Everton akan tayang di TV mana? Duel antara Burnley vs Everton kali ini tidak disiarkan melalui TV Nasional, Anda dapat menyaksikannya melalui TV Online Mola TV dengan mengunjungi link live streaming yang akan disampaikan pada akhir artikel.

Baca Juga: AFF Futsal Championship 2022: Skema dan Kans Timnas Indonesia Lolos Semifinal sebagai Juara Grup A

Saat ini Burnley menempati urutan ke 19 dalam klasemen Liga Inggris 2022 dengan 21 poin. Sedangkan Everton saat ini berada di urutan ke 17 dengan 25 poin.

Sean Dyche akan membawa timnya tanpa tanpa Erik Pieters, Johann Gudmunsson dan Ben Mee karena mereka masih mengalami cedera. Lalu Nathan Collins akan bergabung dengan Burnley untuk menggantikan Kevin Long di posisi belakang.

Maxwel Cornet akan berada di posisi penyerang dalam pertandingan melawan Everton. Sean Dyche diperkirakan akan menggunakan formasi 4-4-2 pada pertandingan esok hari.

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Indonesia vs Kamboja di iNews TV Hari Ini, Tonton AFF Futsal Championship 2022 di Sini

Sementara itu, Everton akan bermain tanpa Michael Keane dan Donny van de Beek. Jarrad Branthwaite bersama Ben Godfrey mungkin akan berada di posisi pertahanan, dengan Mason Holgate di lini tengah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x