Link Live Streaming Manchester City vs Atletico Madrid di Liga Champions Siaran Langsung Malam Ini 6 April

- 5 April 2022, 23:55 WIB
Pemain Sporting CP Pedro Porro beduel dengan pemain Manchester City Gabriel Jesus. Link live streaming Manchester City vs Atletico Madrid di Liga Champions siaran langsung malam ini tayang di mana?
Pemain Sporting CP Pedro Porro beduel dengan pemain Manchester City Gabriel Jesus. Link live streaming Manchester City vs Atletico Madrid di Liga Champions siaran langsung malam ini tayang di mana? /Reuters/Lee Smith

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Manchester City vs Atletico Madrid di Liga Champions siaran langsung malam ini tayang di mana?

Jadwal Liga Champions malam ini akan dijadwalkan bermain antara Manchester City berhadapan Atletico Madrid di babak 8 besar Liga Champions.

Pertandingan Manchester City vs Atletico Madrid di Liga Champions malam ini Rabu, 6 April 2022 juga dijadwalkan bermain di Stadion Etihad dan saksikan secara streaming.

Baca Juga: Perempat Final Liga Champions Benfica vs Liverpool: Link Live Streaming, Jam Tayang, dan Siapa Lebih Unggul?

Link live streaming Manchester City vs Atletico Madrid Liga Champions juga bisa didapat melalui artikel ini, siaran langsung malam ini Vidio.com pukul 02.00 WIB.

Laga malam ini antara Manchester City vs Atletico Madrid lanjutan Liga Champions diprediksi bakal berjalan seru, karena kedua pelatih dari masing-masing tim memiliki rekor yang panjang.

Terlebih Pep Guardiola sang pelatih Manchester City juga sempat menjajaki kursi kepelatih di beberapa liga top Eropa salah satunya Liga Spanyol.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Perempat Final Liga Champions Benfica vs Liverpool dan Man City vs Atletico Madrid

Manchester City pada musim ini sudah melangkah hingga perempat final dan sebentar lagi menuju partai puncak UCL Liga Champions.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x