Bursa Transfer Persib Bandung di BRI Liga 1: Siapa Pemain Lokal dan Asing Baru yang Diburu?

- 5 April 2022, 17:20 WIB
Ketahui update transfer BRI Liga 1 pada Persib Bandung pemain asing dan lokal yang diburu lengkap dengan yang keluar.
Ketahui update transfer BRI Liga 1 pada Persib Bandung pemain asing dan lokal yang diburu lengkap dengan yang keluar. /Nyoman Budhiana/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak bursa transfer dalam BRI Liga 1 yang dilakukan oleh Persib Bandung beserta dengan nama calon pemain baru baik dari lokal maupun asing.

Persib Bandung dikabarkan mulai bergerak cepat dalam bursa transfer dalam BRI Liga 1 yang secara resmi telah dimulai pada saat sesudah kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut berakhir beberapa waktu lalu.

Dalam kabar yang beredar di awak media, diketahui bahwa Persib Bandung hingga kini masih aktif dalam perburuan pemain baru. Terhitung terdapat 3 nama yang diisukan akan merapat ke skuad Maung Bandung.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Jadwal Piala AFF Futsal 2022 Tayang di iNews dan RCTI Plus

Dari 3 nama yang diisukan sedang masuk dalam radar perburuan dan akan mengisi line up pemain Persib Bandung tersebut pun terdiri dari 2 pemain lokal, sementara itu juga terdapat 1 pemain asing.

Ketiga pemain yang rencananya akan diburu oleh Persib Bandung untuk mendapatkan tanda tangan kontraknya ini sendiri yaitu seperti Ricky Kambuaya, Osvaldo Haay, dan yang terakhir adalah Ciro Alves.

Masing-masing pemain yang masuk dalam radar Persib Bandung itu tentunya tak perlu lagi diragukan pengalamannya. Pasalnya kesemuanya pernah dan musim lalu merumput bersama dalam kompetisi BRI Liga 1.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF Futsal 2022 Nonton Siaran Langsung Hari Ini 5 April

Berdasarkan ketiga nama tersebut, diketahui bahwa 2 pemain yaitu Osvaldo Haay dan Ricky Kambuaya memang musim lalu dikenal sebagai pemain tengah atau gelandang menyerang yang berkualitas di BRI Liga 1.

Ricky Kambuaya sukses bersama Persebaya Surabaya dan kemudian membuat namanya menjadi langganan Timnas Indonesia, sementara itu Osvaldo Haay musim lalu menjadi pilihan pada lini tengah Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x