Jadwal Jam Tayang dan Link Streaming Arsenal vs Garuda Select Hari ini, Selasa 5 April 2022 Live TV Online

- 5 April 2022, 13:05 WIB
Ilustrasi - jadwal jam tayang dan link streaming laga Arsenal U-17 vs Garuda Select hari ini, Selasa, 5 April 2022 live di TV Online Mola TV.
Ilustrasi - jadwal jam tayang dan link streaming laga Arsenal U-17 vs Garuda Select hari ini, Selasa, 5 April 2022 live di TV Online Mola TV. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal jam tayang dan link streaming Arsenal vs Garuda Select hari ini, Selasa, 5 April 2022 live di TV Online Mola TV pukul 17.45 WIB.

Garuda Select adalah program pembinaan pemain sepak bola muda dari Indonesia yang dikirim untuk menjalani pemusatan latihan di Inggris.

Program Garuda Select sudah bergulir sejak tahun 2018 dan setiap tahun selalu ada 20 pemain sepak bola muda asal Indonesia yang diterbangkan ke Inggris.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF Futsal 2022 Indonesia vs Thailand Hari Ini, 5 April Live Streaming iNews: Ujian Usai Malaysia

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Babak Perempat Final: Benfica vs Liverpool dan Manchester City vs Atletico Madrid

Baca Juga: Jadwal MDL ID S5 Hari Ini, Selasa 5 April 2022 serta Link Live Streaming: ONIC Prodigy vs Aura Esports

Para pesepak bola muda yang tergabung dalam Garuda Select akan dipertemukan dengan lawan dari berbagai akademi klub di Inggris secara acak setiap pekan.

Adapun pada pekan ini pesepak bola muda yang tergabung dalam Garuda Select akan menghadapi lawan tangguh yakni Arsenal U-17.

Tim Garuda Select asuhan pelatih Dennis Wise dan Des Wakler pernah bersua dengan Arsenal U-7 pada bulan Mei tahun 2019 silam.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x