Jadwal dan Link Live Streaming AFF Fustsal Championship 2022, Timnas Indonesia vs Thailand Jam Berapa? 

- 5 April 2022, 12:40 WIB
ILUSTRASI - Jadwal dan link live streaming AFF Championship 2022, Timnas Indonesia vs Thailand jam berapa.
ILUSTRASI - Jadwal dan link live streaming AFF Championship 2022, Timnas Indonesia vs Thailand jam berapa. /PIXABAY/Planet_fox

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live streaming AFF Futsal Championship 2022 hari ini Selasa, 5 April 2022. Ketahui pula pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand tayang jam berapa. 

Pertandingan babak penyisihan grup AFF Futsal Championship 2022 masih terus berlangsung hari ini Selasa, 5 April 2022. Pertandingan hari ini juga akan mempertemukan Timnas Indonesia dengan Thailand. 

Pertandingan akan berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Krung Thep Maha Nakhon, Thailand mulai pukul 17.00 WIB. Pertandingan dapat disaksikan melalui link live streaming yang dapat diakses di akhir artikel. 

Baca Juga: Jadwal Piala AFF Futsal 2022 Indonesia vs Thailand Hari Ini, 5 April Live Streaming iNews: Ujian Usai Malaysia

Dilihat dari klasemen sementara AFF Futsal Championship 2022, Indonesia dan Thailand sama-sama berada memiliki enam poin hingga hari ini. 

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia telah berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 12-0 dan Malaysia dengan skor 5-1. 

Pertandingan hari ini menjadi pertandingan perebutan posisi ke babak semifinal AFF Championship 2022. Oleh karena itu, Indonesia harus memenangkan pertandingan ini untuk dapat lolos ke babak semifinal. 

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di AFF Futsal Championship 2022, Link Live Streaming di iNews TV

Jadwal pertandingan AFF Futsal Championship 2022

Adapun jadwal pertandingan AFF Futsal Championship 2022 untuk hari ini Selasa, 5 April 2022 adalah sebagai berikut. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x