Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia vs Thailand, Siaran Langsung Piala AFF Futsal: Tayang Jam Berapa?

- 5 April 2022, 16:00 WIB

BERITA DIY - Berikut jadwal dan link live streaming Piala AFF Futsal 2022 antara Indonesia vs Thailand beserta penjelasan jam tayang.

Penampilan impresif ditunjukkan oleh wakil Indonesia dalam perhelatana Piala AFF Futsal 2022 usai sukses mengkandaskan tim rival yaitu Malaysia pada Senin 4 April 2022 yang lalu.

Tak tanggung-tanggung Timnas Indonesia berhasil menyudahi perlawanan yang dilakoni oleh Malaysia dengan keunggulan telah 5-1 yang membuat Indonesia berada di posisi kedua.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di AFF Futsal Championship 2022, Link Live Streaming di iNews TV

Perjuangan Timnas Indonesia dalam Piala AFF Futsal pun belum berakhir, pasalnya skuad Garuda harus kembali berlaga dan lawan yang dihadapi kali ini tidaklah sembarangan yaitu Thailand.

Pertandingan ketiga Grup A Piala AFF Futsal 2022 yang mempertemukan duel seru antara Indonesia vs Thailand rencananya akan secara resmi digelar pada Selasa 5 April 2022 mulai pukul 17.00 WIB.

Partai penting dan bergengsi dalam ajang Piala AFF Futsal hari ini Indonesia vs Thailand tersebut rencananya akan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang dapat diakses melalui TV Online.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions UCL, Babak 8 Besar: Siaran Langsung di SCTV dan TV Online Malam Ini

Pentingnya pertandingan antara Thailand vs Timnas Indonesia ini dapat menjadi penentu siapa yang nantinya akan berhasil berada di puncak klasemen Grup A pada Piala AFF Futsal 2022.

Hingga berakhirnya pertandingan kedua yang lalu, kedua tim baik Thailand maupun Timnas Indonesia sukses mengemas poin penuh yang sama yaitu dengan mengoleksi 6 angka.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x