Jam Tayang Timnas Indonesia vs Kamboja di iNews TV Hari Ini, Tonton AFF Futsal Championship 2022 di Sini

- 6 April 2022, 11:07 WIB
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Kamboja di iNews TV dan link live streaming untuk nonton siaran langsung AFF Futsal Championship 2022.
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Kamboja di iNews TV dan link live streaming untuk nonton siaran langsung AFF Futsal Championship 2022. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Kamboja di iNews TV hari ini dan link nonton AFF Futsal Championship 2022 tersedia di sini.

Hari ini, Rabu, 6 April 2022, tim nasional (Timnas) futsal Indonesia akan menjalani laga keempat mereka di babak penyisihan grup AFF Futsal Championship 2022 melawan Kamboja.

Jika sesuai jadwal, siaran langsung laga Timnas Indonesia vs Kamboja ini bisa ditonton dengan jam tayang mulai pukul 15:00 WIB di iNews TV.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Kamboja AFF Futsal Championship 2022 Hari Ini, Siaran Langsung iNews TV

Sementara itu, masyarakat yang ketinggalan laga seru ini bisa menyaksikan siaran ulang atau live delay di MNCTV pada pukul 22:40 WIB.

Kemenangan Indonesia melawan Kamboja ini sangat berarti untuk mengamankan satu tiket ke babak semifinal.

Sebelumnya, Indonesia tidak pernah dikalahkan tim manapun di AFF Futsal Championship 2022 dan membuat kepercayaan diri Skuad Garuda meningkat.

Baca Juga: Hasil, Klasemen, dan Jadwal AFF Futsal Championship 2022 Hari Ini: Indonesia vs Kamboja, Thailand vs Malaysia

Berikut hasil pertandingan Timnas Indonesia sebelumnya:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x