Link Live Streaming AFF Futsal Indonesia vs Thailand Hari ini, 5 April: Klasemen Grup dan Jadwal Pertandingan

- 5 April 2022, 16:15 WIB
 Link live streaming AFF Futsal Indonesia vs Thailand hari ini, 5 April 2022 lengkap dengan klasemen grup, dan jadwal AFF Futsal Championship.
Link live streaming AFF Futsal Indonesia vs Thailand hari ini, 5 April 2022 lengkap dengan klasemen grup, dan jadwal AFF Futsal Championship. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY – Berikut link live treaming AFF Futsal Indonesia vs Thailand pada hari ini, 5 April 2022, lengkap dengan klasemen grup dan jadwal pertandingan AFF Futsal Championship 2022.

Jadwal pertandingan AFF Futsal pada hari ini, 5 April 2022, akan menyajikan pertandingan seru, salah satunya dalah Timnas Futsal Indonesai akan melawan Thailand.

Indonesia dan Thailand sedang bersaing ketat di klasemen grup neraka AFF Futsal Championship 2022, Grup A.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Perempat Final Liga Champions Benfica vs Liverpool dan Man City vs Atletico Madrid

Untuk jadwal hari ini, AFF Futsal Championship 2022 dibukan oleh pertandingan Grup B duel antara Australia vs Myanmar pada pukul 11:00 WIB. Sedangkan grup A, duel antara Malaysia vs Brunei dihelat mulai pukul 15:00 WIB.

Untuk Indonesia vs Thailand akan dihelat pada pukul 17:00 WIB yang digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand. Sejauh ini, Indonesia maupun Thailand sama-sama memiliki poin yang sama atas dua kemenangan sebelumnya.

Pertandingan Indonesia vs Thailand pada hari ini, akan menentukan posisi puncak Grup A di Klasemen AFF Futsal Championship 2022.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang dan Link Streaming Arsenal vs Garuda Select Hari ini, Selasa 5 April 2022 Live TV Online

Klasemen Grup A

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x