Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Kamboja AFF Futsal Championship 2022 Hari Ini, Siaran Langsung iNews TV

- 6 April 2022, 10:59 WIB
Timnas Indonesia. Jangan lewatkan jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Kamboja di AFF Futsal Championship 2022 hari ini, siaran langsung iNews TV.
Timnas Indonesia. Jangan lewatkan jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Kamboja di AFF Futsal Championship 2022 hari ini, siaran langsung iNews TV. /Tangkap layar Instagram.com @timnasfutsal

 

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Kamboja di AFF Futsal Championship 2022 hari ini, siaran langsung iNews TV tersedia di sini.

Pertandingan terakhir Timnas Indonesia di fase grup AFF Futsal Championship 2022 akan digelar hari ini, Rabu, 6 April 2022 dengan melawan Kamboja.

Timnas Indonesia vs Kamboja akan berlangsung di Huamark Indoor Stadium, Krung Thep Maha Nakhon, Thailand, dengan jam tayang mulai pukul 15:00 WIB.

Baca Juga: Hasil, Klasemen, dan Jadwal AFF Futsal Championship 2022 Hari Ini: Indonesia vs Kamboja, Thailand vs Malaysia

Pecinta futsal bisa menyaksikan duel seru Indonesia vs Kamboja melalui siaran langsugn iNews TV.

Timnas Indonesia hanya butuh hasil imbang kala bersua Kamboja untuk memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Di atas kertas, Muhammad Iqbal dan kolega jelas di atas Kamboja. Kemenangan nampaknya akan didapat dengan selisih gol besar sore ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Kamboja Hari Ini di Piala AFF Futsal 2022 Siaran langsung dan Link Live Streaming

Pada laga ketiga kemarin, Indonesia berhasil menahan imbang tuan rumah Thailand, 2-2. Hasil itu membuat peluang lolos ke semifinal dari grup A dimiliki Thailand dan Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah