AFF Futsal Championship 2022: Skema dan Kans Timnas Indonesia Lolos Semifinal sebagai Juara Grup A

- 6 April 2022, 11:10 WIB
Skema lolos Timnas Indonesia sebagai juara Grup A pada turnamen AFF Futsal Championship 2022. Simak kans lolos skuad Garuda.
Skema lolos Timnas Indonesia sebagai juara Grup A pada turnamen AFF Futsal Championship 2022. Simak kans lolos skuad Garuda. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Turnamen AFF Futsal Championship 2022 untuk Grup A memasuki hari terakhir untuk menjalankan pertandingan di fase grup.

Hari terakhir AFF Futsal Championship 2022 di Grup A akan tersaji pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja dan Thailand vs Malaysia.

Laga AFF Futsal Championship 2022 Grup A akan berlangsung panas sebab kedua tim yakni Thailand dan Timnas Indonesia masing memiliki kans yang sama untuk jadi juara grup.

Pada laga Timnas Indonesia vs Kamboja, di atas kertas tim Garuda unggul atas lawannya dan diprediksi akan menang mudah.

Baca Juga: Hasil, Klasemen, dan Jadwal AFF Futsal Championship 2022 Hari Ini: Indonesia vs Kamboja, Thailand vs Malaysia

Namun perlu diingat, Timnas Indonesia kalah produktivitas gol atas Thailand sehingga diwajibkan untuk mencetak gol sebanyak mungkin saat melawan Kamboja.

Sementara di laga lainnya, tim tuan rumah akan menghadapi Malaysia yang bisa dibilang secara kekuatan berada di bawah Thailand.

Tim Malaysia masih memiliki peluang untuk lolos ke semifinal
AFF Futsal Championship 2022 dengan catatan mereka wajib menang atas Thailand.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Kamboja Hari Ini di Piala AFF Futsal 2022 Siaran langsung dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x