Final Swiss Open 2022 Hari Ini: Jadwal Tayang , Link Streaming Nonton Jojo Vs Prannoy dan Fajar Rian

- 27 Maret 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal final Swiss Open 2022 hari ini, link streaming nonton Jojo Vs Prannoy HS dan wakil ganda putra Indonesia.
Ilustrasi - Jadwal final Swiss Open 2022 hari ini, link streaming nonton Jojo Vs Prannoy HS dan wakil ganda putra Indonesia. /PEXELS/Vladislav Vasnetsov

BERITA DIY - Jadwal final Yonex Swiss Open 2022 hari ini, Minggu, 27 Maret 2022, serta link live streaming nonton Jojo Vs Prannoy HS dan wakil ganda putra Indonesia vs Malaysia.

Hari ini akan dilanjutkan babak final Swiss Open 2022 mulai pukul 17.00 WIB. Seperti halnya babak semifinal, babak final akan dilaksanakan di St. Jakobshalle, Basel, Swiss.

Jadwal final Swiss Open 2022 dan nama pemain yang akan bertanding hari ini telah diumumkan di laman BWF World Tour. Pada babak final hari ini akan bermain lima partai, dua di antaranya adalah wakil Indonesia.

Baca Juga: PKH 2022 Tahap 2 Kapan Cair? Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Bansos Rp3 Juta, Login di cekbansos.kemensos.go.id

Anda dapat menyaksikan pertandingan Jojo dan Fajar Alfian/M Rian Ardianto di final Swiss Open 2022 dengan mengunjungi link yang akan disampaikan di akhir artikel.

Pada babak semifinal Swiss Open 2022 Indonesia menempatkan lima wakil, termasuk Gintning, Jojo atau Jonatan Cristie, Fajar Alfian/M Rian Ardianto, Rehan Naufal K/Lisa Ayu K, dan Pramudya K/Yeremia Erich.

Ginting tidak berhasil menjatuhkan wakil India, Prannoy H.S. Ginting kalah atas Prannoy H.S. dengan 19-21, 21-19, dan 18-21. Prannoy H.S. lolos dalam final dan akan bertemu dengan Jojo hari ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pak Ribut dan April, Guru SD di Lumajang yang Viral via Video TikTok Usai Bahas Kaum Sodom

Sementara itu, Rehan Naufal K/Lisa Ayu K gugur karena mendapat kekalahan dari wakil Jerman. Pramudya K/Yeremia Erich juga terpaksa absen di final setelah dikalahkan oleh wakil Malaysia.

Indonesia masih memiliki dua wakil di babak final, Jojo atau Jonatan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Jojo berhasil lolos ke final dengan mengalahkan wakil India.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x