Jadwal Jam Tayang Final Swiss Open 2022 di iNews TV Malam Ini: Jonathan Christie dan Fajar Rian Siap Juara

- 27 Maret 2022, 10:45 WIB
Jadwal jam tayang final Swiss Open 2022 di iNews TV malam ini, ada dua wakil Indonesia, Jonatan Christie dan Fajar/Rian.
Jadwal jam tayang final Swiss Open 2022 di iNews TV malam ini, ada dua wakil Indonesia, Jonatan Christie dan Fajar/Rian. /Tangkap layar Instagram.com/@officialinewstv

BERITA DIY - Jadwal dan jam tayang final Swiss Open 2022 di iNews TV malam ini untuk menyaksikan siaran langsung dua wakil Indonesia, Jonatan Christie dan Fajar/Rian tersedia di sini.

Malam ini,mInggu, 27 Maret 2022, pertandingan bulu tangkis Super 300, Swiss Open memasuki babak final.

Ada dua wakil Indonesia yang ikut serta memperebutkan juara di final Swiss Open 2022 ini. Mereka berasal dari sektor ganda putra dan tunggal putra.

Baca Juga: Jadwal Tayang Final Swiss Open 2022 Jonatan Christie & Fajar/Rian, Disiarkan Di Mana? Ini Link Live Streaming

Tunggal putra Indonesia, Jonathan Christie akan bertanding melawan pemain India, Prannoy H.S dengan jadwal di match atau pertandingan ke-3.

Sementara itu, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan melawan pasangan dari Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Jonathan Christie diunggulkan di laga ini dan menjadi pemain dengan kekuatan terbaik keempat. Sementara itu, Fajar/ Rian juga unggul dari pada Fei/Nur secara statistik.

Baca Juga: Jadwal Final Swiss Open 2022 Hari Ini, Siaran Langsung iNews TV Nonton 2 Wakil Indonesia, dan Link Streaming

Dengan demikian, dua wakil Indonesia ini berpeluang besar untuk membawa pulang juara Swiss Open 2022 malam ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x