Jadwal Final Swiss Open 2022 Hari Ini, Siaran Langsung iNews TV Nonton 2 Wakil Indonesia, dan Link Streaming

- 27 Maret 2022, 09:51 WIB
Jadwal final Swiss Open 2022 hari ini, siaran langsung iNews TV nonton dua wakil Indonesia, dan link live streaming Jojo dan Fajri.
Jadwal final Swiss Open 2022 hari ini, siaran langsung iNews TV nonton dua wakil Indonesia, dan link live streaming Jojo dan Fajri. /Twitter.com/@INABadminton

BERITA DIY - Jadwal final Swiss Open 2022 hari ini, siaran langsung iNews TV nonton dua wakil Indonesia, dan link live streaming Jojo dan Fajri.

Babak final Swiss Open 2022 akan berlangsung hari ini, Minggu, 27 Maret 2022 di St.Jakobshalle, Basel, Swiss. Jadwal final Swiss Open 2022 dan jam main hari ini sudah dirilis di laman resmi BWF.

Pertandingan final Swiss Open 2022 dapat disaksikan melalui siaran langsung iNews TV dan RCTI Plus. Link libe streaming tersedia di akhir tulisan untuk menonton duel final Jojo atau Jonatan Christie vs Prannoy HS dan ganda putra Fajar Alfian/M Rian Ardianto vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dari Malaysia.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini, 27 Maret 2022: Ada RRQ Hoshi, BTR, Geek Fam, dan Aura Fire

Pada partai final Swiss Open 2022 hari ini, Indonesia berhasil menempatkan dua wakilnya untuk bertanding di partai final Swiss Open 2022, yakni di nomor tunggal putra dan nomor ganda putra.

Di nomor tunggal putra indonesia akan diwakili oleh Jonatan Chirstie yang berhasil mengalahkan Kidambi Srikanth di semifinal dalam tiga game 18-12, 21-7, dan 21-13.

Sementara wakil tunggal putra lain, Anthony Sinisuka Ginting harus gagal melaju ke final setelah takluk dari Prannoy HS.

Baca Juga: Final Swiss Open 2022, Link Nonton Siaran Langsung Jonathan Chistie vs Prannoy HS di iNews TV Hari Ini

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x