Jadwal dan Link Streaming MPL ID S9 Hari Ini Minggu 27 Maret 2022: Big Match RRQ Hoshi vs Aura Fire

- 27 Maret 2022, 10:00 WIB
Jadwal dan link streaming MPL ID S9 hari ini, Minggu, 27 Maret 2022. Ada laga Big Match RRQ Hoshi vs Aura Fire siaran langsung YouTube.
Jadwal dan link streaming MPL ID S9 hari ini, Minggu, 27 Maret 2022. Ada laga Big Match RRQ Hoshi vs Aura Fire siaran langsung YouTube. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan link streaming MPL ID S9 hari ini, Minggu, 27 Maret 2022. Ada laga Big Match RRQ Hoshi vs Aura Fire.

Laga Big Match antara RRQ Hoshi vs Aura Fire akan menjadi salah satu pertandingan yang tersaji di jadwal MPL ID S9 hari ini.

RRQ Hoshi dan Aura Fire sama-sama meraih hasil positif di gelaran MPL ID S9 minggu ini. Kedua tim pun masih bercokol di papan atas klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini, 27 Maret 2022: Ada RRQ Hoshi, BTR, Geek Fam, dan Aura Fire

Pada gelaran MPL ID S9 minggu ini, RRQ Hoshi telah mengantongi satu kemenangan setelah mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-0.

Kemenangan atas Geek Fam membuat RRQ Hoshi saat ini makin kokoh di puncak klasemen MPL ID S9 dengan torehan 12 poin.

Sementara Aura Fire di gelaran MPL ID S9 minggu ini juga berhasil mengamankan poin penuh usai mengalahkan BTR Alpha dengan skor 2-0.

Baca Juga: Final Swiss Open 2022, Link Nonton Siaran Langsung Jonathan Chistie vs Prannoy HS di iNews TV Hari Ini

Adapun laga antara RRQ Hoshi vs Aura Fire di MPL ID S9 hari ini menjadi laga yang cukup panas mengingat pasa pertemuan pertama Sang Naga kalah 2-0.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x