Jadwal Jam Tayang MPL ID S9 Hari Ini 27 Maret 2022: RRQ Hoshi vs Aura Fire dan Bigetron Alpha vs Geek Fam

- 27 Maret 2022, 11:25 WIB
Jadwal dan jam tayang MPL ID S9 hari ini 27 Maret 2022: RRQ Hoshi vs Aura Fire dan Bigetron Alpha vs Geek Fam dan link live streaming.
Jadwal dan jam tayang MPL ID S9 hari ini 27 Maret 2022: RRQ Hoshi vs Aura Fire dan Bigetron Alpha vs Geek Fam dan link live streaming. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Jadwal dan jam tayang MPL ID S9 hari ini, Minggu, 29 Maret 2022 akan mempertemukan beberapa tim elit seperti RRQ Hoshi vs Aura Fire dan Bigetron Alpha vs Geek Fam dan bisa ditonton melalui link live streaming di bawah ini.

Minggu keenam gelaran Mobile Legends professional League Season 9 atau MPL ID S9 akan kembali berlangsung hari ini.

Empat tim tangguh siap kembali bertempur untuk menambah poin agar bisa melaju ke babak akhir.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming MPL ID S9 Hari Ini Minggu 27 Maret 2022: Big Match RRQ Hoshi vs Aura Fire

Mereka adalah RRQ Hoshi, Aura Fire, Bigetron Alpha, dan Geek Fam. Mereka akan bermain dalam dua pertandingan dengan jam tayang yang berbeda.

Adapun jadwal Bigetron Alpha vs Geek Fam akan dimulai dengan jam tayang pada pukul 15.00 WIB sedangkan jam tayang RRQ Hoshi vs Aura Fire adalah pukul 17.30 WIB.

Saat ini RRQ Hoshi memimpin klasemen sementara dengan 12 poin dibandingkan lawan mainnya hari ini yang berada di posisi ke-3 dengan 7 poin.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini, 27 Maret 2022: Ada RRQ Hoshi, BTR, Geek Fam, dan Aura Fire

Sementara itu, Biegtron Alpha di urutan ke-6 dan akan melawan tim juru kunci klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x