Jadwal MPL ID Season 9 Week 6 Hari Ini: Siaran Langsung RRQ vs GEEK Mulai Jam Berapa?

- 26 Maret 2022, 07:10 WIB
Deretan jadwal pertandingan MPL ID Season 9 week 6 hari ini atau Sabtu 26 Maret 2022 lengkap dengan siaran langsung.
Deretan jadwal pertandingan MPL ID Season 9 week 6 hari ini atau Sabtu 26 Maret 2022 lengkap dengan siaran langsung. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Lanjutan MPL ID Season 9 akan berlanjut dengan sejumlah pertandingan yang akan berlangsung pada week atau pekan ke 6.

Week atau pekan ke 6 perhelatan MPL ID Season 9 seperti yang diketahui telah dimulai yaitu tepatnya pada Jumat 25 Maret 2022 yang lalu dan telah menyelesaikan sejumlah pertandingan.

Setelah mengusaikan berbagai pertandingan kemarin, jadwal MPL ID Season 9 pekan ke 6 akan kembali dilanjutkan dengan sejumlah laga penting yang akan berlangsung hari ini.

Baca Juga: MPL ID S9: Klasmen Terbaru, Hasil, dan Jadwal Turnamen MPL 26 Maret 2022 Serta Link Live Streaming

Salah satu pertandingan penting yang akan hadir dan menarik untuk diikuti dalam jadwal MPL ID Season 9 week 6 pada hari ini akan menghadirkan laga antara RRQ yang akan berhadapan dengan GEEK.

Sesuai dengan rilisan jadwal resmi dalam Instagram MPL ID Season 9, pertandingan antara RRQ melawan GEEK nantinya akan mulai berlangsung pada hari ini tepatnya pukul 13.00 WIB.

Tak hanya pertandingan antara RRQ menghadapi GEEK, pada jadwal MPL ID Season 9 hari ini juga akan menghadirkan berbagai pertandingan penting yang dapat disaksikan.

Baca Juga: Link Streaming MPL ID S9 Hari Ini, Jumat 25 Maret 2022: Alter Ego Tantang Evos Legends, Rebellion vs ONIC

Jadwal MPL ID Season 9 Week 6 Hari Ini

Berdasarkan pada rilis resmi dalam Instagram MPL ID Season 9 week 6, terdapat 3 pertandingan yang akan berlangsung pada Sabtu 26 Maret 2022 atau hari ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x