Link Streaming MPL ID S9 Hari Ini, Jumat 25 Maret 2022: Alter Ego Tantang Evos Legends, Rebellion vs ONIC

- 25 Maret 2022, 13:50 WIB
Ini link streaming MPL ID S9 hari ini, Jumat, 25 Maret 2022. Alter Ego tantang Evos Legends dan Rebellion Zion vs ONIC Esports.
Ini link streaming MPL ID S9 hari ini, Jumat, 25 Maret 2022. Alter Ego tantang Evos Legends dan Rebellion Zion vs ONIC Esports. /Instagram.com/@mpl.id.official.

BERITA DIY - Berikut link streaming MPL ID S9 hari ini, Jumat, 25 Maret 2022. Alter Ego tantang Evos Legends dan Rebellion Zion vs ONIC Esports.

Pertandingan babak regular season MPL ID S9 minggu ke-6 bergulir mulai hari ini dan dapat ditonton lewat link streaming yang ada di akhir artikel.

Laga antara Alter Ego vs Evos Legends akan menjadi salah satu pertandingan yang tersaji di abak regular season MPL ID S9 minggu ke-6 hari ini.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Regular Season Hari Ini 25 Maret 2022 dan Link Live Streaming Ada Alter Ego vs EVOS Legends

Laga MPL ID S9 hari ini menjadi kesempatan yang baik bagi Alter Ego untuk membalaskan dendam kekalahan mereka atas Evos Legends di pertandingan minggu ke-empat.

Pada pertandingan MPL ID S9 minggu keempat yang digelar hari Sabtu, 12 Maret 2022 itu Alter Ego harus kalah 1-2 dari Evos Legends.

Kans Alter Ego untuk mencuri poin dari Evos Legends terbuka besar, pasalnya tim ini baru saja menemukan performa terbaik setelah kembalinya tanker mereka LeoMurphy.

Baca Juga: Daftar Tim yang Lolos ke Final Playoff Piala Dunia 2022, Jadwal Pertandingan dan Tayang di Mana

Masuknya LeoMurphy seperti membawa angi segar bagi Alter Ego karena mampu meraih tiga kali kemenangan secara berturut-turut dan membuat mereka kini berada di posisi empat klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x