Daftar Tim yang Lolos ke Final Playoff Piala Dunia 2022, Jadwal Pertandingan dan Tayang di Mana

- 25 Maret 2022, 11:25 WIB
Ilustrasi - Daftar tim yang lolos ke final playoff Piala Dunia 2022.
Ilustrasi - Daftar tim yang lolos ke final playoff Piala Dunia 2022. /Unsplash/Fauzan Saari

BERITA DIY - Simak informasi daftar tim yang lolos dalam babak final Playoff Piala Dunia 2022 lengkap dengan jadwal tayang pertandingan final play off dan tayang di mana berikut ini. 

Babak semifinal Playoff Piala Dunia 2022 telah berlangsung pada Kamis, 24 Maret 2022 atau Jumat dini hari Waktu Indonesia Barat. 

Sebanyak 12 negara ikut ambil bagian dalam babak playoff ini dan dibagi menjadi tiga jalur berbeda yaitu Grup A, Grup B dan Grup C.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini serta Link Streaming Nonton Persib vs Persik dan Bali United vs Persebaya

Peserta playoff terdiri dari negara Skotlandia, Ukraina, Wales, Austria pada grup A;  Rusia, Polandia, Swedia, Republik Ceko pada grup B; Italia, Macedonia Utara, Portugal dan Turki pada grup C.

Masing-masing grup akan berlaga di babak semifinal dan pemenang laga ini akan beradu di laga final untuk lolos ke Piala Dunia 2022. 

Polandia dan Rusia batal bertanding usai Rusia dicoret dari piala dunia karena invasi ke Ukraina. Sementara laga Skotlandia vs Ukraina akan digelar bulan Juni. 

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 2022: Hasil Semifinal Playoff, Format Pertandingan dan Jadwal Final Playoff

Dengan demikian laga semifinal playoff Piala Dunia 2022 mempertemukkan delapan negara dalam empat pertandingan. Pertandingan  tersebut adalah antara Wales vs Austria, Swedia vs Republik Ceko, Italia vs Macedonia Utara, dan Portugal vs Turki. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah