LINK Live Streaming Georgia vs Portugal Euro 2024 di RCTI GRATIS, Nonton Siaran Langsung Jam Berapa?

- 27 Juni 2024, 00:55 WIB
Link live streaming Georgia vs Portugal Euro 2024 nonton gratis di RCTI malam ini dan siaran langsung jam berapa.
Link live streaming Georgia vs Portugal Euro 2024 nonton gratis di RCTI malam ini dan siaran langsung jam berapa. /UEFA/

BERITA DIY -  Saat ini banyak yang mencari tahu link live streaming Georgia vs Portugal dalam lanjutan Euro 2024. Selain itu, tayang di mana pertandingan Georgia vs Portugal juga banyak dicari.

Ketahui link live streaming Georgia vs Portugal Euro 2024 nonton gratis di RCTI malam ini dan siaran langsung jam berapa, di sini

Pertandingan terakhir grup F Euro 2024 akan digelar malam ini dengan salah satunya mempertemukan Georgia vs Portugaldi Stadion Veltins Arena, Jerman.

Laga Georgia vs Portugal digelar pada Kamis, 27 Juni 2024 mulai pukul 02.00 WIB. Adapun jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI secara gratis.

Baca Juga: Daftar Skuad Portugal di Euro 2024 dan Jadwal Pertandingan Cristiano Ronaldo

Selain itu, pertandingan Georgia vs Portugal juga dapat ditonton melalui live streaming TV Online dengan klik link yang ada di akhir artikel.

Portugal sudah memastikan diri lolos ke 16 besar Euro 2024 dengan status juara grup F. Dua kemenangan dari dua laga membuat Diogo Jota dan kolega mantap di puncak klasemen.

Menghadapi Georgia, yang disebut menjadi tim terlemah di grup F, nampaknya pelatih Portugal, Roberto Martinez akan melakukan rotasi besar-besaran di susunan pemain. Meski demikian, sang kapten Cristiano Ronaldo diprediksi tetap akan bermain mengingat dirinya belum mencetak satu gol pun di Euro 2024.

Sementara itu Georgia masih memiliki peluang lolos jika mampu menang atas Portugal. Meski sulit, namun apapun dapat terjadi di lapangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah