Link Live Streaming Prancis vs Polandia Euro 2024 Hari Ini 25 Juni 2024, Head to Head dan Prediksi Skornya 

- 25 Juni 2024, 22:00 WIB
Ilustrasi. Link live streaming Prancis vs Polandia di ajang Euro 2024 lengkap dengan head to head. Saksikan siaran langsung gratis di RCTI.
Ilustrasi. Link live streaming Prancis vs Polandia di ajang Euro 2024 lengkap dengan head to head. Saksikan siaran langsung gratis di RCTI. /Kolase Instagram./@equipedefrance./@laczynaspilka

BERITA DIY - Berikut ini adalah link live streaming Prancis vs Polandia di ajang Euro 2024. Simak di sini untuk head to head dan prediksi skornya. 

Pada ajang Euro 2024 hari ini Selasa, 25 Juni 2024 akan mempertemukan Prancis vs Polandia. 

Pertemuan kedua tim ini akan berlangsung di Signal Iduna Park (BVB Stadion Dortmund) pada matchday terakhir Grup D Euro 2024 pukul 23.00 WIB. 

Saat ini Prancis memiliki empat poin dan menduduki peringkat kedua sama dengan Belanda yang unggul satu poin atas Austria. Sedangkan, Polandia tanpa poin di peringkat terbawah. 

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Belanda vs Austria di EURO 2024 Malam Ini: Tayang Live Gratis di TV Apa, Jam Berapa?

Timnas Prancis berhasil mengalahkan Austria dengan skor tipis 1-0 lantaran gol bunuh diri pemain lawan. Pada laga kedua, Prancis berhasil menahan imbang dengan skor 0 - 0 atas Belanda. 

Sementara itu, untuk tim Polandia harus menelan kekalahan di dua laga pertamanya. Tim ini harus bertekuk lutut dengan poin 1-2 dari Belanda dan harus kalah 1-3 dari Austria. 

Pada pertandingan hari ini Prancis akan lebih diunggulkan untuk menang dibandingkan Polandia. 

Hal ini dikarenakan Prancis hanya butuh paling tidak hasil umbang untuk mengamankan posisi kedua dan lolos ke fase selanjutnya. 

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah