Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika, Asia, Amerika Selatan, dan Eropa: Siaran Langsung Dimana?

- 23 Maret 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi - Ini jadwal kualifikasi Play Off Piala Dunia Zona Amerika Selatan, Afrika, Eropa, dan Asia lengkap dengan link live streaming siaran langsung pekan ini.
Ilustrasi - Ini jadwal kualifikasi Play Off Piala Dunia Zona Amerika Selatan, Afrika, Eropa, dan Asia lengkap dengan link live streaming siaran langsung pekan ini. /Pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY - Simak jadwal babak kualifikasi atau Play Off Piala Dunia 2022 lengkap dari berbagai benua mulai dari Afrika, Asia, Amerika Selatan, dan Eropa sekaligus jadwal siaran langsung.

Babak kualifikasi atau Play Off untuk mendapatkan tiket bertanding di ajang Piala Dunia Qatar 2022 akan kembali diselenggarakan dan menghadirkan sejumlah negara yang akan saling bersaing.

Dalam jadwal resmi yang telah dirilis, diketahui bahwa jadwal Play Off kualifikasi Piala Dunia akan kembali digulirkan dimulai pada Kamis 24 Maret 2022 dan rencananya pada pekan ini berakhir pada Sabtu 26 Maret 2022 mendatang.

Baca Juga: Jadwal Swiss Open 2022 Hari Ini dan Link Live Streaming Wakil Indonesia: Ahsan-Hendra vs Leo-Daniel

Berbagai negara besar dari sejumlah benua diketahui akan menjalani partai penting dalam babak kualifikasi atau Play Off untuk mendapatkan peluang bermain dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pada jadwal kualifikasi yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu, diketahui bahwa akan dimulai dengan berbagai pertandingan yang akan mempertemukan sejumlah negara di bawah AFC atau Asia.

Setelah itu, beberapa hari berikutnya akan disajikan sejumlah pertandingan yang akan mempertemukan berbagai negara seperti yang terdapat di zona Afrika, Amerika Selatan, dan juga di benua Eropa.

Baca Juga: Jadwal Swiss Open 2022 Hari Ini, Siaran Langsung Dimana, Ada The Daddies vs Leo/Daniel, Link Live Streaming

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Pekan Ini

-Kamis 24 Maret 2022:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x