Jadwal Swiss Open 2022 Hari Ini, Siaran Langsung Dimana, Ada The Daddies vs Leo/Daniel, Link Live Streaming

- 23 Maret 2022, 13:49 WIB
Berikut jadwal Swiss Open 2022 hari ini, siaran langsung dimana, ada The Daddies Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Leo/Daniel dan Bakri atau Bagas/Fikri vs Rankireddy/Shetty.
Berikut jadwal Swiss Open 2022 hari ini, siaran langsung dimana, ada The Daddies Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Leo/Daniel dan Bakri atau Bagas/Fikri vs Rankireddy/Shetty. /Tangkap layar bwfworldtour.bwfbadminton.com

BERITA DIY - Berikut jadwal Swiss Open 2022 hari ini, siaran langsung dimana, ada The Daddies Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Leo/Daniel dan Bakri atau Bagas/Fikri vs Rankireddy/Shetty.

Swiss Open 2022 babak 32 akan berlansung di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, hari ini Rabu, 23 Maret 2022 akan mulai pada pukul 15.00 WIB.

Turnamen badminton Swiss Open 2022 sudah memasuki hari kedua, ada 10 wakil Indonesia yang akan bertanding di babak pertama.

Baca Juga: Link Live Streaming Swiss Open 2022 dan Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini, Ada Muh Shohibul Fikri-Bagas Maulana

Sementara akan ada partai sesama wakil Indonesia pada nomor ganda putra yang akan bertanding hari ini, yakni The Daddies Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan berhadapan dengan juniornya Leo Rolly Carnado/Daniel Marhtin.

Kemudian hari ini juga akan ada pasangan muda wakil Indonesia yang baru saja menjuarai All England 2022 Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Pasangan ganda putra ini akan berhadapan dengan lawan yang cukup sulit yakni Satwiksairaj Rankireddy/Chirang Shetty yang merupakan unggulan ketiga asal India.

Selain mereka, wakil Indonesia yang juga akan berlaga di babak pertama Swiss Open 2022 hari ini diantaranya Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian.

Baca Juga: Jadwal Swiss Open 2022 Rabu Hari Ini, Simak Jam Tayang dan Link Siaran Langsung Bulu Tangkis: Ada Fikri Bagas

Berikut jadwal wakil Indonesia di Swiss Open 2022 hari ini Rabu, 23 Maret:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x