Jadwal BRI Liga 1, Persib Bandung vs Persik Kediri Diundur: Jadi Main Tanggal Berapa?

- 23 Maret 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Ini jadwal terbaru Persib Bandung vs Persik Kediri pertandingan BRI Liga 1 yang ditunda.
Ilustrasi - Ini jadwal terbaru Persib Bandung vs Persik Kediri pertandingan BRI Liga 1 yang ditunda. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Simak jadwal terbaru pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persik Kediri yang diundur pada tanggal ini.

Laga antara Persib Bandung berhadapan dengan Persik Kediri semula telah memiliki jadwal pada Rabu 23 Maret 2022 yang akan datang.

Namun berdasarkan rilis jadwal resmi terbaru yang diunggah oleh pihak BRI Liga 1 menunjukkan adanya perubahan tanggal pada laga Persib Bandung vs Persik Kediri.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2022 Laga Tunda Terbaru Putra, Bogor LavAni vs Jakarta Pertamina Pertamax Main Kapan?

Dalam rilis jadwal terbaru pada laman Instagram @liga1match menunjukkan bahwa laga Persib Bandung vs Persik Kediri akan diselenggarakan pada Jumat 25 Maret 2022.

Partai tunda antara Persib Bandung menghadapi Persik Kediri tersebut rencananya akan memulai kick off pada pukul 18.15 WIB.

Bergesernya jadwal pertandingan yang harus dilakoni oleh Persib Bandung vs Persik Kediri ini diperkirakan agar dapat bersamaan dengan Bali United.

Baca Juga: Klasemen BRI Liga 1 Pekan 32: Bali United Diambang Juara Liga 2021!

Pasalnya hingga sampai kini baik Persib Bandung maupun Bali United masih mengalami persaingan ketat dalam perburuan gelar juara.

Jika menilik pada klasemen sementara BRI Liga 1 diketahui bahwa Persib Bandung masih berada di peringkat 2 klasemen dengan 67 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x