Link Live Streaming Madura United vs Bali United BRI Liga 1 Malam Ini: H2H dan Prediksi Susunan Pemain

- 21 Maret 2022, 19:40 WIB
Berikut link streaming Madura United vs Bali United BRI Liga 1 malam ini, lengkap dengan head to head hingga prediksi susunan pemain.
Berikut link streaming Madura United vs Bali United BRI Liga 1 malam ini, lengkap dengan head to head hingga prediksi susunan pemain. /tangkapan layar Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Berikut link streaming Madura United vs Bali United BRI Liga 1 malam ini, lengkap dengan head to head (H2H) hingga prediksi susunan pemain.

Madura United akan berhadapan dengan Bali United pada pekan ke-32 BRI Liga 1 malam ini, Senin, 21 Maret 2022 pukul 20.30 WIB di Stadiom Kompyang Sujana, Bali.

Bali United bisa memperbesar peluang juara BRI Liga 1 musim ini, jika berhasil meraih kemenangan dalam laga lawan Madura United malam ini.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 21 Maret 2022

Bali United berhasil meraih 69 poin dari 31 laga, tambahan tiga poin sangat berharga untuk mengunci posisi pemuncak klasemen musim ini.

Jika berhasil mengalahkan Madura United, Bali United akan unggul lima poin dari Persib di posisi kedua, dan bisa mengamankan gelar juara di pekan ke-33 jika menang atau hasil imbang saat berhadapan dengan Persebaya.

Bagi Madura United, pertandingan malam ini akan menjadi pertandingan yang penting demi mengamankan posisinya di papan tengan klasemen BRI Liga 1.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar

Madura United berada di posisi 10 klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 38 poin dari 31 pertandingan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x