Link Live Streaming Persija vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini: Head to Head hingga Prediksi Susunan Pemain

- 21 Maret 2022, 14:58 WIB
Berikut link live streaming Persija vs PSM Makassar BRI Liga 1 lengkap dengan head to head hingga prediksi susunan pemain.
Berikut link live streaming Persija vs PSM Makassar BRI Liga 1 lengkap dengan head to head hingga prediksi susunan pemain. /tangkapan layar Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persija vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini, lengkap dengan head to head hingga prediksi susunan pemain.

Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Senin, 21 Maret 2022 pukul 16.00 WIB.

Persija baru saja kalah dari Madura United dengan skor 1-3, hal ini tentu saja memperburuk catatan Macan Kemayoran dari lima laga hanya meraih satu kemenagan.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Persija Jakarta dan Bali United, Siaran Langsung Mulai Jam Berapa?

Persija saat ini berada di posisi ke delapan klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 41 poin dari 31 pertandingan.

Sementara PSM Makassar sendiri saat ini berada di posisi ke-13 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 35 poin dari 31 laga.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada Desember 2021, pada laga tersebut Persija berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 0-3.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini Senin 21 Maret 2022 Pekan ke 32 BRI Liga 1 Tayangkan Madura United vs Bali United FC

Berikut head to head Persija vs PSM Makassar:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah