Link Live Streaming Persela Lamongan vs Bhayangkara FC BRI Liga 1: Head to Head hingga Prediksi Susunan Pemain

- 20 Maret 2022, 17:59 WIB
link live streaming Persela vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 pekan ke-32 lengkap dengan head to head, prediksi pemain dan siaran langsung di Vidio.
link live streaming Persela vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 pekan ke-32 lengkap dengan head to head, prediksi pemain dan siaran langsung di Vidio. /tangkapan layar instagram.com/ @perselafc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persela vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 pekan ke-32 lengkap dengan head to head, prediksi pemain dan siaran langsung di Vidio.

Persela Lamongan akan berhadapan dengan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-32 BRI Liga 1 pada Minggu, 20 Maret 2022 pukul 18.15 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Persela berada di zona degradasi setelah raihan 21 poin dari 31 laga. mereka kini berada di posisi ke-17 klasemen dengan catatan tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir, bahkan tiga diantaranya menelan kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming Persela vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Nonton Siaran Langsung Malam Ini di Indosiar

Sementara Bhayangkara FC berada di posisi ke-4 klasemen BRI Liga 1 dengan 59 poin dari 31 pertandingan. The Gurdian hanya mampu menang sekali dari lima laga terakhir, sisanya tiga hasil imbang dan satu kali kekalahan.

Persela Lamongan menjadi klub kedua setelah Persiraha Banda Aceh yang dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Poin Persela sudah tidak mungkin untuk mengejar Barito Putera.

Di sisi lain Bhayangkara FC keluar dari perburuan gelar juara, setelah dikalahakan oleh Persipura Jayapura pada 16 Maret lalu, peluang juara bagi Bahayangkara pun sudah tidak ada.

Baca Juga: Link Live Streaming Persipura vs PSS Sleman BRI Liga 1 Malam Ini, 20 Maret 2022: Prediksi dan Head to Head

Berikut head to head Persela Lamongan vs Bhayangkara FC:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x