Link Live Streaming Persela vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Nonton Siaran Langsung Malam Ini di Indosiar

- 20 Maret 2022, 17:15 WIB
Ilustrasi link live streaming Persela vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 nonton siaran langsung BRI Liga 1 malam ini di Indosiar.
Ilustrasi link live streaming Persela vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 nonton siaran langsung BRI Liga 1 malam ini di Indosiar. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY- Simak berikut link live streaming Persela vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 nonton siaran langsung BRI Liga 1 malam ini di Indosiar. Persela Lamongan dan Bhayangkara FC akan kembali bertemu pada pekan ke-32 BRI Liga 1.

Persela Lamongan dan Bhayangkara FC akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu, 20 Maret 2022 pukul 18.15 WIB.

Pada putaran pertama, Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan 2-0 dari Persela. Saat itu M.Hargianto dan Ezechiel N'Douassel yang mencetak gol.

Baca Juga: Link Live Streaming Big Match Persebaya vs Persib, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar Malam Ini

Meskipun pada pertandingan sebelumnya Bhayangkara FC sempat mengalahkan Persela Lamongan namun hal tersebut tidak bisa menjadi tolak ukur untuk meremehkan lawan.

Mengingat Persela Lamongan juga optimis melawan Bhayangkara FC yang menjadi penghuni papan atas. Tim Persela Lamongan merasa yakin bisa mengalahkan Bhayangkara FC.

Berikut ini prediksi susunan pemain Persela Lamongan dan Bhayangkara FC:

Persela Lamongan (4-2-1-3):

Dwi Kuswanto; Ricky Ohorella, Andri Muliadi, M.Zaenuri, Valentino Telaubun; Gian Zola, Guilherme Batata; Al Jaberi; Malik Risaldi, Jose Wilkson, Riyatno Abiyoso.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x