Link Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya vs Persib Bandung, Siaran Langsung Tayang TV Indosiar dan Vidio.com

- 19 Maret 2022, 18:45 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persib Bandung hari ini, Sabtu, 19 Maret 2022 malam, siaran langsung jadwal jam tayang di Indosiar dan Vidio.com.
Link live streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persib Bandung hari ini, Sabtu, 19 Maret 2022 malam, siaran langsung jadwal jam tayang di Indosiar dan Vidio.com. /Nyoman Budhiana/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak link live streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persib Bandung hari ini, Sabtu, 19 Maret 2022 malam, siaran langsung jadwal jam tayang di Indosiar dan Vidio.com.

Pada Sabtu, 19 Maret 2022 malam ini akan digelar siaran langsung pertandingan papan atas klasemen BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

Saat ini, Persib Bandung berada di peringkat 2 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 66 poin. Sedang Persebaya Surabaya berada di peringkat 3 dengan 59 poin.

Baca Juga: 50 Persen Pemain Persib Bandung Kena COVID-19, Jadwal Liga 1 vs Bhayangkara FC

Laga ke-32 BRI Liga 1 akan mempertemukan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada hari ini, Sabtu, pukul 20.30 WIB.

Persebaya berada di peringkat keempat dengan raihan 59 poin atau sama dengan perolehan poin Bhayangkara FC di peringkat ketiga, dan Arema FC menempel ketat di posisi kelima dengan selisih satu poin.

Jika Persib menang lawan Persebaya maka posisi kedua akan dikuncinya karena sudah tidak terkejar tim lain dengan sisa 3 pertandingan di musim ini, sekaligus kian membuka kesempatan untuk meraih gelar juara.

Baca Juga: Profil Ricky Kambuaya Gelandang Timnas Indonesia yang Lesakkan Gol ke Gawang Timor Leste di FIFA Matchday

"Kemenangan ini juga akan menunjukkan bagaimana trek kami untuk meraih gelar titel masih terbuka," ucap Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, dikutip dari keterangan resmi klub.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x