Jadwal Persebaya Surabaya vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari Ini, 19 Maret 2022: Prediksi Skor, Live TV Mana?

- 19 Maret 2022, 12:57 WIB
Jadwal sepak bola nasional antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu 19 Maret 2022. Termasuk prediksi skor, susunan pemain, live TV mana dan jam berapa.
Jadwal sepak bola nasional antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu 19 Maret 2022. Termasuk prediksi skor, susunan pemain, live TV mana dan jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut jadwal sepak bola nasional antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu 19 Maret 2022. Termasuk prediksi skor serta live TV mana.

Pekan 32 BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung hari ini akan digelar Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, mulai 20:30 WIB pada siaran langsung Indosiar.

Laga Persebaya vs Persib ini diprediksi akan berjalan alot. Pasalnya, kedua tim punya kepentingan untuk meraih 3 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2022 Hari Ini di Trans7 dan Jam Tayang Siaran Langsung Kualifikasi

Pada tim Persebaya Surabaya, dengan 3 poin mereka bisa mempertahankan posisi empat besar di klasemen Liga 1.

Kini, Bajul Ijo ada di posisi tiga dengan 59 poin. Punya nilai yang sama dengan Bhayangkara FC di urutan empat dan diikuti oleh Arema FC peringkat lima dengan 58 poin.

Di lain pihak, Persib Bandung perlu 3 poin untuk memupuk asa menjadi juara BRI Liga 1. Di mana mereka masih terpaut tiga poin dari Bali United di puncak klasemen.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini dan Siaran Langsung TV, Big Match PERSEBAYA Surabaya vs PERSIB Bandung!

Persib Bandung jelan pekan 32 BRI Liga 1 masih di urutan kedua klasemen dengan 66 poin. Pemain Maung Bandung tertinggal dari Bali United yang punya nilai 69 poin dari 31 laga.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x