Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini dan Siaran Langsung TV, Big Match PERSEBAYA Surabaya vs PERSIB Bandung!

- 19 Maret 2022, 12:00 WIB
Jadwal BRI Liga 1 hari ini dan siaran langsung TV, ada Big Match Persebaya vs Persib, Persik kontra Barito Putera, dan Persiraja vs Persikabo.
Jadwal BRI Liga 1 hari ini dan siaran langsung TV, ada Big Match Persebaya vs Persib, Persik kontra Barito Putera, dan Persiraja vs Persikabo. /tangkapan layar Twitter @ BRI Liga 1

BERITA DIY - Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini dan siaran langsung TV, ada Big Match Persebaya vs Persib Bandung!

Pekan 32 BRI Liga 1 akan bergulir hari ini dengan sajian tiga laga seru yang sayang untuk dilewatkan salah satunya Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

Persebaya yang sudah tersingkir dari perburuan gelar juara akan menantang satu dari dua tim tersisa calon juara Liga 1, Persib Bandung.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini 19 Maret 2022 dan Link Live Streaming, Persebaya vs Persib Bandung Main Kapan?

Meski demikian, Bajul Ijo bertekad mengakhiri musim dengan posisi maksimal sekaligus menempati spot kompetisi Asia musim depan.

Namun sayangnya, Persebaya dikabarkan akan tanpa Ricky Kambuaya dan Marselino Ferdinand. Ricky disebut masih mengalami cedera, sementara Marselino sedang persiapan menuju Korea Selatan untuk mengikuti TC bersama Timnas U-19.

Sedangkan Persib wajib raih tiga angka jika tak ingin mempercepat Bali United raih gelar keduanya di ajang Liga Indonesia. Hasil seri atau bahkan kalah, peluang Persib semakin berat.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi MotoGP Mandalika 2022 di Trans7 Hari Ini Lengkap Link Live Streaming TV Gratis

Laga lain akan mempertemukan Persik Kediri vs Barito Putera. Barito Putera wajib raih kemenangan jika tak ingin degradasi ke Liga 2.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x