Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung BRI Liga 1 Malam Ini di Siaran Langsung Indosiar

- 19 Maret 2022, 19:05 WIB
Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung BRI Liga 1 malam ini di siaran langsung Indosiar pukul 20.30 WIB.
Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung BRI Liga 1 malam ini di siaran langsung Indosiar pukul 20.30 WIB. / /Instagram/sports.indosiar

BERITA DIY - Simak link live streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung BRI Liga 1 malam ini di siaran langsung Indosiar pukul 20.30 WIB.

Big Match akan tersaji kala Persebaya Surabaya menantang calon juara, Persib Bandung pada pekan 32 BRI Liga 1.

Laga antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung hari ini akan digelar Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali dan dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, 19-20 Maret 2022: Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol

Persebaya yang sudah dipastikan tersingkir dari perburuan gelar juara dipastikan tetap memburu poin penuh untuk mendapatkan tiket kompetisi Asia musim depan.

Sebagai informasi, kampiun BRI Liga 1 berhak mengikuti playoff regional timur untuk AFC Champions League 2023, tim di posisi runner up otomatis bermain di AFC Cup 2023, dan peringkat tiga akan menjalani babak playoff AFC Cup 2023.

Kini, Bajul Ijo berada di posisi tiga dengan 59 poin. Punya nilai yang sama dengan Bhayangkara FC di urutan empat dan diikuti oleh Arema FC peringkat lima dengan 58 poin.

Namun perjuangan Persebaya untuk meraih tiga poin jelas tak akan mudah sebab pemain andalan Ricky Kambuaya masih diragukan tampil, sementara Marselino Ferdinand sudah tak bersama tim sebab sedang persiapan keberangkatan ke Korea Selatan mengikuti TC Timnas U-19.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik Kediri vs Barito Putera BRI Liga 1 Sore Ini, Sabtu, 19 Maret 2022 di Vidio

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x