Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Sirkuit Mandalika Sesi 1 dan 2: Siapa yang Dapat Posisi Terdepan?

- 19 Maret 2022, 13:05 WIB
Ilustrasi - Gunakan link live streaming saksikan siaran langsung kualifikasi MotoGP Mandalika sesi 1 dan sesi 2.
Ilustrasi - Gunakan link live streaming saksikan siaran langsung kualifikasi MotoGP Mandalika sesi 1 dan sesi 2. /PIXABAY/Rotatingmass

BERITA DIY - Inilah link live streaming yang dapat digunakan untuk nonton siaran langsung sesi kualifikasi MotoGP Sirkuit Mandalika 1 dan 2 yang dapat diketahui di akhir artikel ini.

Berbeda dengan jadwal yang telah dilaksanakan pada Jumat 18 Maret 2022 yang lalu, hari ini pembalap MotoGP akan menjalani babak kualifikasi dalam 2 sesi yang akan dilaksanakan di Sirkuit Mandalika.

Babak kualifikasi ini seperti yang diketahui merupakan salah satu agenda penting bagi para pembalap yang akan berlaga, pasalnya nantinya akan ditentukan posisi start pada race yang akan dilaksanakan pada Minggu 19 Maret 2022.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini dan Siaran Langsung TV, Big Match PERSEBAYA Surabaya vs PERSIB Bandung!

Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya sejumlah pembalap nantinya akan menjalani sesi kualifikasi sesi 1 dan sesi 2 yang akan dilakukan yaitu setelah menjalani sesi latihan ke 3 dan 4 pada hari ini.

Dalam sesi kualifikasi MotoGP 1 nantinya akan dimulai pada pukul 14.05 hingga 14.20 WIB, sedangakn sesi Kualifikasi MotoGP 2 pada Sirkuit Mandalika ini nantinya akan dilaksnakan mulai pukul 14.30 hingga 14.45 WIB.

Nantinya sesi kualifikasi MotoGP Mandalika ini akan diikuti oleh pembalap yang berjumlah 24 rider dan diketahui terbagi dari 12 tim yang berbeda dan akan memperebutkan posisi paling depan.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Mandalika Hari Ini di VisionPlus & Kode Biss Key Trans7 Nonton FP 3 dan Kualifikasi

Lebih lanjut, berbagai nama pembalap masih memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan posisi terdepan dalam babak kualifikasi MotoGP Sirkuit Mandalika pada hari ini, hal ini terlihat dari beberapa sesi latihan yang telah dilakoni.

Dari beberapa sesi latihan yang hingga kini telah dilakoni oleh para pembalap MotoGP diketahui bahwa muncul beberapa nama yang kemungkinan memiliki dominasi yang akan berlanjut pada babak Kualifikasi kali ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x