Link Live Streaming MotoGP Mandalika Hari Ini di VisionPlus & Kode Biss Key Trans7 Nonton FP 3 dan Kualifikasi

- 19 Maret 2022, 11:50 WIB
Link live streaming MotoGP Mandalika Indonesia hari ini di Vision Plus dan kode biss key Trans7 nonton Free Practice FP3 dan kualifikasi
Link live streaming MotoGP Mandalika Indonesia hari ini di Vision Plus dan kode biss key Trans7 nonton Free Practice FP3 dan kualifikasi /ANDIKA WAHYU/ANTARA

BERITA DIY - Simak link live streaming MotoGP Mandalika Indonesia hari ini di Vision Plus dan kode biss key Trans7 untuk nonton Free Practice FP3 dan kualifikasi Moto GP.

Saat ini banyak yang mencari kode biss key Trans7 2022 terbaru untuk nonton MotoGP Mandalika hari ini. Hal itu dikarenakan banyak yang ingin nonton MotoGP gratis.

Banyak pula yang mencari link live streaming MotoGP Mandalika 2022. Adapun MotoGP Mandalika digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat mulai Jumat kemarin.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Trans7 Hari Ini dan Free Practice MotoGP Mandalika, Ini Link Live Streaming Moto GP

Pada Free Practice 3 MotoGP Mandalika, Marc Marquez menguasai kondisi lintasan setengah basah Sirkuit Pertamina Mandalika saat FP3, sementara Fabio Quartararo tampil tercepat secara umum.

Di sesi latihan ketiga, para pebalap tak mampu memperbaiki catatan waktu mereka karena kondisi lintasan setengah basah menyusul hujan lebat yang mengguyur sirkuit di pesisir selatan Lombok itu pada Sabtu pagi.

Oleh karena itu, sepuluh pebalap teratas, yang memanfaatkan kondisi paling optimal saat FP2, di catatan kombinasi waktu latihan berhak lolos langsung ke Kualifikasi 2 (Q2).

Baca Juga: Viral Pawang Hujan Tradisional di Mandalika Live NET TV - Mola TV, Panitia Ungkap Fakta Ini

Mereka adalah Fabio Quartararo (1:31,608), Franco Morbidelli, Johann Zarco, Jorge Martin, Enea Bastianini, Jack Miller, Aleix Espargaro, Brad Binder, Miguel Oliveira dan Alex Rins.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x