Link Live Streaming Persipura vs PSS Sleman BRI Liga 1 Malam Ini, 20 Maret 2022: Prediksi dan Head to Head

- 20 Maret 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi link live streaming Persipura vs PSS Sleman di BRI Liga 1 malam ini, Minggu, 20 Maret 2022 lengkap dengan prediksi dan head to head.
Ilustrasi link live streaming Persipura vs PSS Sleman di BRI Liga 1 malam ini, Minggu, 20 Maret 2022 lengkap dengan prediksi dan head to head. /Tangkap layar Vidio.com

BERITA DIY - Berikut link live streaming laga Persipura Jayapura vs PSS Sleman di BRI Liga 1 malam ini, Minggu, 20 Maret 2022 lengkap dengan prediksi dan head to head.

Persipura Jayapura akan memainkan laga putaran ke-32 BRI Liga 1 musim 2021/2022 melawan PSS Sleman malam ini di Stadion Kompyang Sujana.

Laga antara dua tim penghuni papah bawah klasemen BRI Liga 1 ini dijadwalkan bergulir malam ini pukul 19.45 WIB dan dapat ditonton lewat link live streaming yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Borneo FC, Singo Edan Bentrok Rival Berat di Klasemen Hari Ini 20 Maret 2022

Di klasemen BRI Liga 1, Persipura Jayapura saat ini berada di posisi 16 dengan perolehan 27 poin. Sedangkan PSS Sleman ada di posisi 14 dengan 33 poin.

Persipura yang masih ada di zona degradasi klasemen BRI Liga 1 jelas butuh kemenangan untuk setidaknya bisa bernafas lega dan keluar dari zona merah.

Disisi lain, PSS Sleman harus mendapatkan tambahan poin agar posisi mereka di klasemen sementara BRI Liga 1 tidak tergusur tim lain dan membuat mereka masuk zona degradasi.

Baca Juga: 4 Link Live Streaming Race MotoGP Mandalika Minggu di Trans 7: Ditunda Akibat Hujan, Marquez Dipastikan Absen

Jika dilihat dari catatan pertandingan terakhir, Persipura lebih diunggulkan untuk menang ketimbang PSS Sleman.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x