Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini serta Link Streaming Nonton Persib vs Persik dan Bali United vs Persebaya

- 25 Maret 2022, 10:29 WIB
Ilustrasi - jadwal BRI liga 1 hari ini, Jumat, 25 Maret 2022 serta link streaming Persib vs Persik dan Bali United vs Persebaya.
Ilustrasi - jadwal BRI liga 1 hari ini, Jumat, 25 Maret 2022 serta link streaming Persib vs Persik dan Bali United vs Persebaya. /ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

BERITA DIY - Berikut jadwal BRI Liga 1 hari ini, lengkap dengan link streaming nonton Persib vs Persik dan Bali United vs Persebaya.

Pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 25 Maret 2022 menjadi laga krusial bagi dua tim yang kini berada di posisi satu dan dua klasemen sementara Bali United serta Persib Bandung.

Jalannya pertandingan BRI Liga 1 hari ini antara Persib vs Persik dan Bali United vs Persebaya bisa ditonton melalui link streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1, Jumat 25 Maret 2022: Bali United atau Persib Bandung Melenggang Jadi Juara?

Bali United saat ini berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengantongi 72 poin. Sementara Persib berada di posisi dua dengan 67 poin.

Pada hari ini Bali United akan melakoni laga lanjutan pekan ke-33 BRI Liga 1 melawan tim tangguh Persebaya Surabaya. Sedangkan Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri.

Peluang juara bagi Persib dan Bali United masih terbuka, pasalnya setelah laga BRI Liga 1 hari ini kedua tim masih memiliki sisa satu pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Indosiar Persib Bandung vs Persik Kediri, Ini Link Live Streaming BRI Liga 1

Persib Bandung dijadwalkan akan melakoni laga terakhir BRI Liga 1 melawan Barito Putera, sementara Bali United dijadwalkan berlaga melawan Persik Kediri.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x